Cabang Kami Selanjutnya, Spilla Jakarta!

Setelah menunggu kurang lebih 2 tahun pandemi akhirnya Spilla Jewelry berkesempatan untuk membuka cabang ke 5 nya yaitu di Blok M Plaza, Jakarta. Cabang ini sangat kami tunggu tunggu karena tingginya animo dari follower Instagram kami yang selalu menanyakan kapan akan membuka galeri di kota ini. Tak hanya melihat dari antusiasme audiens Spilla, kami juga melakukan analisis konsumen kami selama 2 tahun terakhir yang mana 60% didominasi oleh konsumen yang berasal dari area Jabodetabek. Hal inilah yang membuat kami semakin yakin untuk membuka galeri di ibukota negara Indonesia.

 

Kami telah menunggu momen ini di mana kegiatan aktivitas manusia sudah hampir mendekati seperti masa sebelum pandemi, yang memungkinkan para pelanggan untuk bisa mendatangi galeri kami dengan mudah. Tujuan kami membuka galeri di Jakarta adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Jabodetabek yang ingin membeli kebutuhan cincin pernikahan atau cincin tunangan.

 

    

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  

Harapan kami, dengan adanya galeri yang lebih dekat, mereka akan terbantu dalam menentukan pilihan cincin sebagai pengikat cinta di hari istimewa. Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam menentukan cincin pernikahan ada banyak sekali pertimbangan. Mulai dari model cincin, warna, jenis logam, ukuran cincin, dan juga harga. Kami memahami bahwa pertimbangan tersebut akan terjawab dengan lega apabila kita berkunjung langsung ke galeri karena dapat kita rasakan secara langsung.

 

Pusat perbelanjaan Blok M Plaza pun dipilih dengan pertimbangan lokasi yang cukup strategis. Terlebih dengan adanya stasiun MRT yang dekat. Hal ini berbanding lurus dengan data penumpang MRT Jakarta yang mencatat bahwa stasiun transit MRT yang memiliki jumlah penumpang yang tinggi adalah stasiun Blok M dan Bundaran HI. Kedua stasiun transit dapat dikatakan sebagai pusat bisnis karena banyak masyarakat yang tertarik untuk datang ke kawasan tersebut. Pertimbangan inilah yang membuat Spilla memutuskan untuk membuka galeri di Blok M Plaza.

Mengunjungi Spilla Jakarta di Blok M Plaza bisa dijadikan sebagai referensi utama bagi pelanggan yang ingin mempersiapkan pernikahan. Setiap pelanggan bebas melakukan konsultasi seputar cincin sebelum melakukan transaksi. Konsultasi tersebut tidak dipungut biaya apapun, sehingga tidak perlu khawatir apabila pelanggan belum melakukan transaksi di hari itu juga karena konsultasi seputar cincin adalah bagian dari pelayanan kami terhadap semua pengunjung di galeri Spilla Jewelry.