Mewah dan Berkelas: Spilla Jewelry Membawa Koleksi Eksklusifnya ke Jakarta Utara

Jakarta Utara, 30 Januari 2024 - Dunia perhiasan kembali dipercantik dengan kehadiran Spilla Jewelry yang resmi dibuka pada 30 Januari 2024 di Artha Gading Mall, Jakarta Utara, tepatnya di Lantai 1, Unit. B6, No. 23. Pembukaan toko ini dihadiri langsung oleh CEO Spilla Jewelry, Aria Fiadzima Salaksa.


Kehadiran Spilla Jewelry di Jakarta Utara menjadi cabang ke-12 sebagai bentuk pelayanan kepada customer dengan lebih baik. Spilla hendak memberikan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan nyaman dengan menyajikan berbagai koleksi cincin terbaik dengan material kualitas tinggi dari emas, palladium, platinum, dan silver.


CEO Spilla Jewelry menjelaskan bahwan Jakarta Utara juga menjadi pilihan bagi kami agar customer di wilayah ini dapat mengakses Spilla Jewelry dengan mudah dan lebih nyaman. Selain itu, besar harapan dapat memberikan cincin terbaik pada hari tunangan maupun pernikahan bagi banyak para pasangan. 


Tidak hanya menawarkan cincin dari berbagai material, Spilla Jewelry juga menampilkan berbagai variasi model yang indah, memenuhi kebutuhan berbagai gaya dan selera. Mulai dari desain yang klasik hingga modern elegan, semua dibuat dengan pekerja profesional sehingga menghasilkan cincin yang detail dan indah.


Untuk merayakan pembukaan toko ini, Spilla Jewelry memberikan kesempatan istimewa kepada customer dengan voucher diskon yang berlaku selama Grand Opening hingga tanggal 28 Februari 2024. Para customer dapat memanfaatkan kesempatan ini dan merayakan momen istimewa dengan cincin yang tak tertandingi dari Spilla Jewelry.


Jangan lewatkan kesempatan untuk mampir dan menjelajahi keindahan koleksi cincin Spilla Jewelry di Artha Gading Mall, Jakarta Utara. Sambut keindahan yang abadi dan momen-momen berharga dengan berbagai koleksi cincin kami.