Tak Sulit, Berikut Hal-Hal Sederhana Membuat Pasanganmu Bahagia

Salah satu cara untuk mempertahankan hubungan adalah membangun kebahagiaan. Saling membuat pasangan bahagia sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Bahkan, dengan perkataan dan perbuatan kecil mampu membuat pasangan kita merasa bahwa dirinya benar-benar dicintai. 

Terdapat beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat pasanganmu bahagia, simak caranya berikut ini: 


Biasakan Menyampaikan Perasaan

Mungkin kamu tidak asing dengan beberapa love language seperti word of affirmation. Siapa sangka bahwa hal ini jadi aspek yang cukup penting dan bisa membuat pasanganmu bahagia. Cukup dengan mengatakan bahwa kamu mencintainya dapat memperkuat hubungan kalian. Tak hanya itu, kamu juga bisa dengan selalu menanyakan perasaannya atau apa yang sedang pasanganmu butuhkan. Menjadi peka dapat membuat pasanganmu bahagia, loh!


Beri Hadiah Kecil Namun Bermakna

Tak selalu harus barang yang bernilai mahal, dengan memberikan barang sederhana dapat membuat pasanganmu bahagia apabila memiliki arti yang dalam. Atau, kamu tidak harus memberi berupa barang, hadiah juga bisa disampaikan dalam bentuk tindakan atau bantuan yang membuat pasanganmu merasa disayang.


Jadilah Pendengar yang Baik

Merasa didengarkan tentu akan sangat menyenangkan, hal ini menunjukkan bahwa pasangan kita memberi atensi sepenuhnya pada kita. Terkadang, seseorang hanya butuh untuk didengarkan tanpa diberi solusi. Hal ini dapat kamu praktekkan dengan pasanganmu untuk membuat mereka merasa didengarkan.


Mengakuinya di depan umum

Hal ini dapat kamu lakukan seperti memegang tangannya atau merangkulnya di depan umum. Terlihat sederhana, namun ini akan membuat pasanganmu merasa bahwa dirinya adalah orang yang spesial. Ini juga sebagai bentuk rasa kasih sayang yang kamu berikan kepada pasanganmu. 

Pernikahan bukanlah hal yang main-main, oleh sebab itu kamu dan pasanganmu perlu mempertahankannya. Beberapa hal di atas mungkin dapat menjadi tips untuk membuat pasanganmu bahagia. 

Kamu bisa wujudkan ini dengan memberikan hadiah berharga untuk pasanganmu di Spilla Jewelry. Kami menyajikan berbagai model cincin pernikahan, pertunangan, dan single ring dengan berbagai material, mulai dari silver, platinum, palladium, dan emas yang bisa kamu sesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Let’s check it out!