4 Tanda Terima Kasih yang Bisa Kamu Berikan untuk Tetangga Sesudah Acara Nikahan

Waktu persiapan pernikahan adalah salah satu masa kamu dan kedua pihak keluarga ribet, apalagi melibatkan tetangga pula. Meskipun biaya berlebih, kalian bisa menyewa berbagai alat dari wedding planner, tetap saja banyak perintilan lainnya yang butuh bantuan kerabat maupun tetangga rumah. Setelah semua persiapan beres dan acara pernikahan terlaksana tanpa kendala berarti biasanya pengantin baru lega.

Ada satu hal yang perlu kamu lakukan setelah acara sudah usai. Jangan lupa dengan jasa keluarga dan tetangga yang telah membantu acara pernikahan kamu semain lancar dan itu dengan sukarela. Kerabat dan tetangga yang ikhlas membantu acara pernikahanmu perlu diapresiasi juga, loh. Tak ada salahnya memberi kenang-kenangan atau hadiah kecil ucapan terimakasih atas waktu dan tenaga yang dicurahkan. Meskipun ini tidak wajib, berikut dari hipwee akan memberi rekomendasi bingkisan terimakasih pasca acara nikahan kamu. Cek yuk!

  1. Kamu bisa berikan kantong mini atau tas belanja ekonomis dengan ucapan terimakasih dengan namamu dengan pasangan.

Mirip suvenir bukan? Boleh juga kamu tambahkan suvenir ekstra karna gak sempat mendapatkan di hari H. Secukupnya dan berikan segera setelah acara selesai ya.

  1. Kedua, kamu boleh mengajak makan-makan bersama di tempat makan yang dekat rumahmu. Sederhana tapi mereka senang, loh.

Tidak harus di restauran mewah, mengaja kerabat dan tetangga makan malam bersama atau makan siang di rumah juga bisa membuat mereka merasa dihargai. Seperti pembubaran panitia acara ya.

  1. Bagikan bungkusan makanan ringan yang bisa membuat mereka senang. Opsi ini cukup simple dan bermanfaat.

Bingung jenis makanan kecil yang bisa diberikan sebagai tanda terimakasih? Misalnya sekotak kue brownis, makanan ringan keripik atau makanan lainnya. Mudah, kan?

  1. Pasca hari istimewamu, coba berikan mereka album cetakan foto kamu dan pasangan atau yang berfigura. Jadi kenang-kenangan yang bisa dipajang.

Nah, pilihan ini cukup repot karena harus pasang figura, namun kamu bisa memilih memberikan satu album foto acara pernikahanmu. Selain itu jangan lupa tempelkan ucapan terimakasih agar mereka tahu ya~

Kalau kamu pilih bingkisan yang mana? Berikan saja dengan ikhlas apapun yang ingin kalian berikan sebagai tanda terimakasih. Mereka pasti dengan suka cita menerima dan mendoakan pernikahanmu makin langgeng. Semoga bermanfaat!