5 Inspirasi Undangan Pernikahan yang Cantik dan Unik

Bagaimana persiapan pernikahanmu? Sudah memilih desain undangan yang pas untuk kamu sebar ke saudara, rekan dan teman-temanmu? Konsep pernikahan sudah, maka undangan adalah hal yang diurus kemudian. Anggaran biaya untuk mencetak undangan sebaiknya disesuaikan ya, agar tidak mengurangi biaya di keperluan lain. Bila ingin desain undangan yang tetap menarik dan artsy gitu, berikut ini referensi desain undangan yang terpilih dari berbagai sumber, hanya untuk kamu. Simak yuk!

  1. Undangan bergaya vintage nuansa kertas coklat

Pilihan bagi pecinta desain yang tidak biasa adalah a la vintage. Agar undangan lebih oke, tambahkan amplop untuk membungkus kartu undangan yang bernuansa klasik ini. Warna coklat adalah warna yang netral untuk kebanyakan konsep pernikahan.

  1. Foto pre-wedding untuk undangan yang romantis

Bagi kamu, pasangan yang ingin menampilkan foto kebersamaan di undangan pernikahan nanti juga ide yang bagus loh! Pasang foto kalian yang terbaik dan paling romantis agar undangan lebih menarik. Namun, ekspresi bahagia kamu dan pasangan adalah yang paling rekomended untuk dicetak di kartu undangan.

  1. Undangan yang simple dan feminin

Nah, desain yang minimalis buat kamu yang juga ingin tampilan feminin. Tambahkan juga ornamen sebagai pemanis undangan berlatar warna putih bersih. Super simpel tapi sangat elegan.

  1. Motif bunga yang menghiasi nama kalian di sampul undangan

Desain floral sangat populer dan sering digunakan untuk undangan pernikahan. Agar motif bunga tidak terkesan biasa, pilih warna cerah dan ornamen secukupnya. Kelopak bunga yang bermekaran menggambarkan nuansa yang bahagia di undangan kalian.

  1. Desain kalem? Undangan warna pastel pas untukmu

Sebagian pasangan lebih suka dengan warna kalem dapat memilih undangan berwarna lembut. Biru muda misalnya, dengan aksen goresan kuas cat air, memberi warna undangan yang artsy dan manis banget.

Itulah beberapa desain undangan yang membuat ingin cepat memesannya di percetakan. Perlu diingat, sesuaikan dengan kebutuhan dan seleramu, ya. Desain yang bagus dan cantik dapat kamu cari dengan mudah. Atau mintalah bantuan temanmu yang pintar melukis menggambar untuk membuatkan desain khusus untukmu. Biar lebih spesial tentunya. Jadi, kapan undangan pernikahanmu siap di sebar?