5 Keunikan Cincin Nikah Raisa dan Hamish

Screenshot 6 300x223 5 Keunikan  Cincin Nikah Raisa dan Hamish

Pernikahan penyanyi wanita Raisa Andriana dengan Hamish Daud berhasil menyita perhatian publik. Tidak dapat dipungkiri bahwa pernikahan pasangan tersebut telah memenuhi jagat media sosial. Baik pada platform media sosial instagram, facebook maupun twitter. Paras cantik dan suara merdu membuatnya menjadi icon wanita idaman yang dipuja oleh kebanyakan kaum pria, sehingga pernikahannya pun menjadi perbincangan hangat yang menjadi sorotan publik.

Selain konsep pernikahan yang simple dan elegan, ada satu hal yang tak kalah menarik, yakni cincin nikah yang tersemat di jari kedua mempelai. Penasaran seperti apa keunikan cincin nikah mereka? Yuk, simak beberapa keunikan cincin nikah Raisa dan Hamish berikut!

Screenshot 5 264x300 5 Keunikan  Cincin Nikah Raisa dan Hamish

source : https://www.instagram.com/thebridestory/

1. Desain Sederhana

Cincin yang menjadi pengikat cinta antara Raisa dan Hamish memiliki desain yang sangat sederhana. Tidak ada ukiran rumit apapun. Sehingga ketika disematkan pada jari memunculkan kesan simple elegan.

2. Bertabur 9 Buah Berlian

Cincin yang dipakai oleh Raisa memiliki 9 buah mata berlian yang bertabur secara berjajar. Butiran berlian tersebut melingkari setengah jari bagian atas sehingga terlihat unik dan mampu menyita perhatian publik.

3. Bentuk Cincin Tipis Elegan

Melihat desain cincin nikah yang banyak tersebar di pasaran, umumnya desain cincin nikah memiliki lebar yang cukup besar. Namun, cincin Raisa dan Hamish justru memiliki bentuk yang tipis. Desain cincin yang tipis mampu membuat jari terlihat lebih lentik dan panjang. Sehingga ketika dipakai muncul kesan manis dan cantik yang terpancar dari cincin tersebut.

 

Screenshot 4 300x200 5 Keunikan  Cincin Nikah Raisa dan Hamish

source : https://www.instagram.com/thebridestory/

 

4. Cincin Pria Sangat Maskulin

Cincin nikah Hamish memiliki desain cincin polos. Cincin tersebut tidak memiliki ukiran ataupun taburan permata. Desain cincin polos justru mampu menampilkan kesan sederhana dan maskulin, karena tidak ada ukiran rumit yang membuatnya terkesan terlalu meriah.

5. Harga Fantastis

Dilansir dari akun instagram @thebridestory, cincin nikah Raisa dan Hamish diproduksi oleh salah satu brand terkenal asal Amerika. Dalam situs brand perhiasan tersebut, cincin Raisa mirip dengan salah satu koleksi brand tersebut yang dibanderol harga USD 3.900 atau sekitar Rp 52 juta.  Sementara, cincin yang dikenakan Hamish Daud menyerupai salah satu koleksi yang harganya sekitar USD 1.575 atau Rp 21 juta. Kedua cincin pernikahan ini terbuat dari material platinum.

Bagi kamu yang mau menikah, kira-kira cincin seperti apa yang kamu inginkan? Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi desain cincin kamu nanti ya!