5 Kombinasi Cincin Perak

Membeli cincin dengan bahan logam perak memang banyak dipilih selain itu harganya relatifterjangkau dan kuat. Perak juga bersifat fleksibel dan dapat di kombinasikan dengan bahan lainnya. Anda dapat melihat deretan kombinasi perak berikut ini dan anda pasti terkesan dengan keindahan yang dihasilkan berikut :


1. Kombinasi Emas Putih
Cincin perak memang pada umumnya di kombinasikan dengan emas putih. Emas putih ini sangat menarik untuk dikombinasikan dengan perak karena kecemerlangan dan ketahanannya. Biasanya cincin perak kombinasi ini akan lebih terjangkau harganya dibandingkan perak kombinasi platinum.


2. Kombinasi Emas Kuning
Cincin perak yang dilapisi dengan emas kuning akan terlihat indah dan berkelas. Emas kuning sendiri terbuat dari campuran emas murni, zinc dan juga tembaga tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan emas putih tentunya. Selain itu kelebihannya tidak perlu dipoles ulang karena tidak akan mudah tergores.


3. Kombinasi Platinum
Cincin perak dengan kombinasi platinum ini memang pas digunakan untuk sehari-hari. Dikarenakan platinum memiliki sifat yang sangat keras dan tahan terhadap goresan. Kilaunya juga bertahan lama meskipun digunakan setiap hari. Tetapi untuk harga memang kombinasi cincin perak ini akan jauh lebih mahal tentunya. Hal tersebut karena untuk membuat sebuah cincin diperlukan platinum murni hingga 90 persen. Sementara jika menggunakan emas putih, hanya dibutuhkan 75 persen saja. Uniknya bahan platinum ini tak menimbulkan alergi karena merupakan logam murni sehingga aman dikenakan. Jika ingin membuat cincin dengan berlian sebagai hiasannya, gunakan bahan platinum agar berlian tersebut terlihat lebih bersinar.


4. Kombinasi Paladium
Paladium sendiri saat ini juga banyak digemari, selain itu banyak pasangan muslim yang lebih memilih menggunakan perhiasan dengan bahan dasar palladium sebagai alternatif emas. Biasa cincin perak dengan kombinasi paladium ini lebih terkesan simpel tetapi tetap elegan. Untuk harganya tentunya lebih murah di bandingkan emas atau platinum.


5. Kombinasi Kayu
Cincin ini memang akan terkesan unik karena kombinasi perak dan kayu. Meskipun belum begitu sering di temukan, namun perpaduan ini akan terlihat klasik dan elegan.

Anda berminat untuk membeli salah satu cincin perak dengan kombinasi di atas ? Yuk kunjungi Spilla Jewelry dan dapatkan cincin perak nikah atau tunangan impian anda.