5 Lokasi Foto Prewedding Indah di Bali

Bali salah satu destinasi yang tepat bagi anda yang bermimpi untuk melakukan sesi pre / pra wedding dengan latar belakang yang sempurna. Selain keindahan pemandangan alam yang ditawarkan anda juga akan mengerti mengapa banyak orang yang menggambarkan bali sebagai sebuah surga dunia. Kami merekomendasikan beberapa tempat yang cocok untuk anda gunakan sebagai lokasi prewedding, berikut ini :
  1. Pantai Uwug, Nusa Penida
    Pasti anda sudah tidak asing jika mendengar nusa penida. Ya disini banyak spot foto yang bisa anda gunakan untuk pre wedding anda salah satunya adalah pantai uwug nusa penida. Pantai uwug sendiri berarti pantai rusak, karena konon ditaran sekitar pantai ambruk ke lautan sehingga menciptakan sebuah formasi alam yang sangat unik menyerupai karang berlubang dan ceruk laut tersembunyi.
  2. Rumah Pohon Batu Molenteng
    Dengan latar belakang pemandangan pantai dengan gugusan pulau - pulau karang. Sepintas akan mengingatkan anda dengan raja ampat. Hasilnya di jamin memuaskan deh.
  3. Kintamani
    Paronama gunung yang indah dan megah dari kejauhan, serta lembah hikau dan kabut yang menggantung menjadikan lokasi ini menjadi tempat pemotretan pre-wedding yang sangat indah. Terutama apabila kamu bisa mendapatkan spot dipagi hari agar tidak ketinggalan dengan semua keajaibannya.
  4. Pura Ulun Danu Beratan
    Candi yang tampak mengambang di sebuah danau yang berada di tengah pengunungan. Di lokasi ini kamu bisa menikmati berfoto dengan spot dan cuaca pegunungan bedugul lokasinya terletak 1.500m diatas permukaan laut. Kamu juga akan mendapatkan dua sisi utama yaitu Pura Ulun Danu Bratan Water dan Bedugul Botanical Garden. Tetapi karena ini merupakan tempat populer sebaiknya anda memilih hari yang tepat.
  5. Pantai Tegal Wangi
    Pantai ini berada di Jimbaran Bali, kelebihannya adalah panti ini jarang di kunjungi oleh wisatawan. Sehingga anda pun bisa dengan mudah melakukan sesi pre wedding disini. Tidak hanya itu pantai ini memiliki view sunset yang luar biasa indah.
Nah gimana sobat berminat untuk melakukan prewedding atau pra wedding di bali ? Jangan lupa kunjungi lokasi diatas.