5 Model Cincin Couple Unik, Cari Tahu Yuk !

Cincin memang sudah menjadi sebuah tradisi yang dijadikan tanda cinta kepada pasangan kita. Apalagi untuk anda yang akan melangsungkan pernikahan, pasti anda juga merasakan galau untuk memilih cincin mana yang terbaik. Ingin membeli cincin couple atau tidak ? Apabila anda ingin membeli cincin couple atau cincin yang didesain khusus untuk sepasang pria dan wanita yuk simak dibawah. Berikut merupakan model cincin couple unik yang bisa anda jadikan inspirasi untuk menentukan cincin impian anda.

- Couple Heart

Cincin couple satu ini memang terlihat sederhana tetapi tidak menghilangkan kesan modern sedikitpun. Cincin ini juga bisa di satukan menjadi satu cincin dan akan membentuk hati tentunya. Ketika digabungkan cincin ini akan memiliki desain yang unik dan menarik tentunya.

- Yin and Yang

Cincin ini bisa menjadi salah satu simbol karakter untuk pasangan yang memiliki perbedaan tetapi tetap bisa menyatukan perbedaan tersebut. Tidak hanya digunakan sebagai lambang cinta untuk anda dan pasangan anda, cincin ini juga sangat fashionable dan bisa digunakan sebagai aksesoris.

- His and Her Fingerprint

Jika pada umumnya fingerprint ditemukan dalam smartphone bagaimana jika kali ini dijadikan model dalam pembuatan cincin couple ? Nyatanya desain cincin ini dianggap sangat personal dengan adanya fingerprint kita di dalam cincin. Jika anda ingin memiliki cincin couple model ini, anda dapat mengkonsultasikan dengan pakar perhiasan.

- Secret Message

Cincin dengan pesan tersembunyi juga bisa anda jadikan pilihan dengan pasangan. Dimana anda dapat memilih kutipan atau kalimat yang memiliki arti khusus untuk anda dan pasangan. Adanya cincin ini juga bisa anda jadikan sebagai ciri khas antara anda dan pasangan anda.

- Personalited Initial

Cincin jenis ini tentunya sudah paling sering anda jumpai. Dengan memasukan inisial nama anda dan pasangan anda di dalam cincin. Cincin ini juga bisa dijadikan hadiah untuk pasangan kita. Meskipun sudah sering di jumpai anda juga dapat menambahkan ornamen lainnya.

Semoga dari beberapa penjelasan diatas anda bisa menentukan cincin couple mana yang akan anda pilih ? Jangan lupa untuk mendiskusikan dengan pasangan ya :)