5 Tips Memilih Wedding Organizer untuk Nikahanmu Agar Tidak Salah Pilih

Setiap pasangan yang akan menikah pastinya ingin acaranya berjalan lancar. Mulai dari akad nikah sampai resepsi, tetapi sulit juga jika harus dikerjakan sendiri. Jika anda memiliki uang lebih tidak ada salahnya menggunakan jasa wedding organizer. Kalian hanya perlu memberikan konsep untuk acara kalian, mengarahkan dan mereka yang akan mengerjakan. Kalian juga dapat menemukan banyak sekali wedding organizer di sosial media. Saking banyaknya pilihan berikut kami telah merangkung 5 tips yang bisa di terapkan untuk memilih wedding organizer. Yuk kita simak !

  • Referensi

Sebelum menentukan WO mana yang akan kalian gunakan ada baiknya coba untuk mencari referensi dari sekitar dari teman dan lainnya atau dari sanak saudara. Coba gali informasi sebanyak mungkin mengenai WO yang akan kamu pilih. Cari kelemahan serta kelebihannya juga ya.

  • Melakukan Tanya Jawab Kecil terhadap WO

Disini sebelum menetapkan pilihan tidak ada salahnya untu kamu mencoba interview kecil dengan WO pilihan anda. Dari sini kamu akan mengetahui apakah WO kamu ini dapat bekerja sama atau tidak dengan anda.

  • Pengolahan Konsep

Ini adalah poin terpenting kalian harus mengetahui kemampuan WO yang km pilih dalam mengelola konsep yang telah kamu berikan. Kamu juga bisa memberikan konsep dasar dan cukup mereka yang mengembangkan atau kamu harus ikut serta mengatur semuanya.

  • Budget Acara

List budget yang akan kamu kelaurkan untuk acara pernikahanmu. Biasanya, beberapa WO sudah memberikan paket hemat untuk acaramu. Seperti, sudah termasuk catering, photo booth, baju sewa penganti atau make up dan lain sebagainya. Jangan sampai over ya sobat.

  • Komunikatif

Kalian harus memastikan bahwa WO yang kalian pilih memiliki kru dan tim yang komunikatif. Karena hal ini berpengaruh terhadap kerja sama yang akan kalian bangun agar berjalan dengan baik. Agar semua konsep berjalan sesuai dengan kemauan anda. Jangan lupa untuk melakukan pendekatan dengan mereka.

Demikian beberapa tips yang berhasil kami rangkum semoga bermanfaat.