8 Merek Perhiasan Termahal di Dunia Dijamin Bikin Mata Kagum

Pasti kalian sering melihat banyak selebriti atau orang ternama menggunakan perhiasan yang membuat anda terkagum akan keindahannya bukan ? Yuk simak beberapa merk perhiasan termahal di dunia yang sering di gunakan selebriti Indonesia maupun mancanegara berikut.

  • Tiffany
    Tiffany dan Company sendiri adalah merk top perhiasan yang termasuk termahal didunia. Merk yang berasal dari Amerika ini terjenal di seluruh dunia karena kejujuran perhiasan yang bisa dipakai di banyak samudra. Kantor utamanya berada di New York. Bahkan saat ini banyak toko dari perhiasan ini yang sudah tersedia di berbagai negara termasuk Indonesia.
  • Cartier
    Sudah tidak di ragukan lagi Cartier memang dikenal sebagai merek termahal di dunia. Cartier sendiri memiliki sejarang cukup panjang dalam bidang pembuatan perhiasan. Merek ini bermula pada 1847 dan didirikan oleh Louis Francois Cartier. Bahkan pada tahun 2015 pendapatannya mencapai 6 milliar dollar.
  • Piaget
    Merek ini kebanyakan lebih populer di timur tengah. George Paget memulai perusahaan ini untuk membuat jam tangan mewah tetapi beberapa tahun kemudian berubah menjadi merek atau brand perhiasan. Piaget sendiri adalah brand perhiasan dari swiss.
  • Chopard
    Brand ini juga berasal dari swiss yang memiliki harga jual sangat malah. Biaya perhiasa dengan mutiara tungga bisa mencapai $30000 dan nikel $70000 . Brand ini menawarkan perhiasan yang dirancang atau di desain dengan perancang terbaik dunia. Biasanya menggunakan Gemstones, Emas, Perak dan Diamond asli.
  • Bvlgari
    Bvlgari adalah merek perhiasan mewah dan termahal dalam pekerjaan bisnis perhiasan yang sangat terkenal dengan barang fashion mewah dan parfum, jam tangan mewah dan perhiasan buatan rumah. Bvlgari datang kemudian tapi sangat terkenal bertahun-tahun. Ini menggunakan emas 18 karat dalam barang perhiasannya. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1884 oleh Sotirios Voulgaris, ini adalah perusahaan yang berbasis di Italia.
  • Harry Winston
    Merek ini membuata delang cincin dan juga barang perhiasan yang lainnya. Bahkan banyak selebriti yang menggunakan perhiasan merek ini. Brand ini sendiri didirikan pada tahun 1896 oleh American Jeweler Harry Winston yang bermigrasi dari ukraine ke Amerika. Harry Winston sendiri merupakan merek yang berbasis di Amerika dan sangat terkenal di seluruh dunia.
  • Graf
    Graff sudah terkenal di bidang perhiasan terutama dalam pembuatan perhiasan berlian. Perhiasan berlian Graff paling mahal dan sangat terkenal di seluruh dunia. Merek Graff memiliki banyak merek dan waralaba di seluruh dunia beberapa cabang terkenal seperti berada di New York, London, Paris dan banyak lainnya yang menghasilkan jutaan dolar setiap hari.
  • Mikimoto
    Mikimoto rata - rata membuat perhiasan dari perak dan emas. Tetapi semua perhiasan disediakan untuk wanita dan anak-anak. Mikimoto sendiri adalah orang Jepang dan dikenal sebagai merek perhiasan termahal di dunia dan didirikan oleh Mikimoto Kokichi.