Akan Menikah? Ini Tips Memilih Cincin yang Tepat ala Spilla Jewelry!

Cincin merupakan benda yang tidak akan dilupakan bagi pasangan muda yang sedang merencanakan pernikahan. Membuat pernikahan semakin membahagiakan tentunya ditentukan juga dengan model cincin, kualitas, dan harga yang sesuai dengan keinginan. 

Kali ini, Spilla Jewelry akan membagikan sedikit tips untuk menentukan cincin pernikahan atau pertunangan yang tepat:


Tentukan Budget yang Kamu Miliki

Ini menjadi tips atau langkah paling awal. Kamu perlu mempersiapkan budget untuk membeli cincin terlebih dahulu. Hal ini untuk memudahkan kamu memilih jenis logam yang masuk dengan anggaran, apakah silver, platinum, palladium, atau logam. Jadi, kamu perlu mencari informasi terkait harga material untuk cincin agar dapat memperkirakan budget yang harus dikeluarkan. 


Tentukan Jenis Material

Kamu dan pasanganmu perlu mencari informasi edukasi mengenai jenis material terlebih dahulu, mulai dari silver, platinum, palladium, dan juga emas. Hal ini dilakukan agar kamu dapat membayangkan mana cincin yang tepat dan aman bagi kamu dan pasanganmu. 

Terdapat beberapa orang yang mungkin alergi dengan logam emas, sehingga perlu menentukan logam lain. Atau pria muslim yang tidak diperbolehkan menggunakan bahan dasar emas, sehingga bisa memilih jenis material lainnya.

Apabila kamu dan pasanganmu mengalami kebingungan, Spilla memberikan kemudahan dengan memberikan fasilitas untuk berkonsultasi dengan Jewelry Representative Online bagi kamu yang tidak bisa datang secara langsung. Hal ini perlu kamu lakukan agar nantinya tidak salah pilih dalam menentukan material cincin.


Tentukan Model yang Diinginkan

Dalam hal ini kamu bisa mencari referensi model cincin pernikahan terlebih dahulu. Kamu perlu mendiskusikannya dengan pasanganmu agar nantinya sesuai dengan selera kedua belah pihak. Tentukan juga permata seperti apa yang ingin digunakan, serta penempatan permata yang diinginkan. 

Hal ini juga bisa kamu lakukan dengan membuka sosial media Spilla Jewelry untuk melihat berbagai referensi model cincin menarik. Atau kamu bahkan bisa datang langsung ke store terdekat untuk melihat secara detail model cincin yang kamu impikan.


Tentukan Ukuran Cincin

Ini adalah salah satu hal yang paling penting dalam membeli cincin pernikahan. Kamu perlu mencoba mengukur ukuran jari terlebih dahulu sebelum memesan cincin. Hal ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi atau bahkan dengan tutorial yang ada. 

Akan lebih mudah bagi kamu dan pasanganmu untuk memastikan hal ini dibantu dengan orang yang profesional di bidangnya. Di Spilla, kamu akan dibantu dengan Jewelry Representative Offline nantinya untuk menentukan ukuran cincin. 


Membeli Cincin di Toko yang Tepat

Membeli cincin tidak bisa sembarangan. Kamu dan pasanganmu perlu menentukan brand yang tepat agar hasilnya tidak mengecewakan. Bisa dimulai dengan mencari di sosial media atau meminta saran dari orang yang telah berpengalaman.

Spilla Jewelry jadi salah satu toko cincin yang bisa kamu dan pasanganmu percaya. Spilla menyajikan berbagai jenis material cincin silver, platinum, palladium, dan emas yang dapat kamu pilih. Banyak variasi harga yang disajikan, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan anggaran yang telah kamu siapkan. Yuk, intip koleksi cincin Spilla sekarang!