Apa Itu Cincin Eternity Ring ?

Mendengar cincin eternity tentunya sudah banyak wanita yang tahu bukan ? Cincin model ini juga menjadi cinci dengan model yang banyak di sukai wanita. Terutama karena bentuknya yang simple membuat para wanita sangat mudah untuk jatuh cinta pada cincin ini.


Apa eternity ring ?

Cincin eternity merupakan cincin dengan model permata yang mengelilingi seluruh atau setengah bagiang band. Dahulu cincin model ini menggunakan logam platinum, namun saat ini sudah berkembang banyak yang menggunakan logam emas putih/ kuning bahkan perak.

Sejarah eternity ring

Eternity ring ini pertama kali di temukan di Mesir sekitar tahun 1800-2000 sebelum masehi. Cincin ini dipercaya sebagai simbol yang kuat dalam sebuah pernikahan yang akan mewakili keabadian. Dan saat itulah cincin ini diciptakan disaat mereka mempercayai bahwa ikatan pernikahan tidak bisa diganggu oleh apapun.

Berlian sebagai Batu Populer

Cincin eternity ini umumnya menggunakan berlian sebagai permata yang akan menghiasi band cincin. Berlian sendiri merupakan salah satu permata yang paling populer dan disukai.

Sulit Dibuat

Eternity ring sendiri memang merupakan salah satu jenis cincin yang memiliki tahap pembuatan yang lebih sulit. Dimana pengrajin harus mencocokan ukuran permata dengan yang ada di rangka / band cincin, memotong, serta kejelasan warna berlian pun harus diatur sedemikian rupa.

Nah diatas merupakan beberapa ulasan mengenai eternity ring. Bagaimana anda berminat untuk memiliki eternity ring ? Yuk lihat koleksi eternity ring dari Spilla Jewelry