Apa saja sih Kado Terbaik untuk Pasangan yang Baru Menikah?

Sudah sering menghadiri pernikahan teman ataupun saudara? Pasti membawa kado pernikahan yang tak boleh dilupakan. Kado bisa sebagai tanda ucapan selamat dan bahagia atas pernikahan mereka. Apa saja kado yang pas untuk pasangan yang baru saja menikah? Berikut referensi kado yang bisa menambah kebahagian si pasangan baru, cek yuk:

  1. Tiket liburan

Hadiah pernikahan yang terbilang membutuhkan biaya tak sedikit, namun ini bisa jadi ide bersama teman-temanmu. Sehingga tiket liburan untuk pasangan baru bisa digunakan menghabiskan waktu berdua yang romantis. Oh, ya jangan lupa tiket transportasi dan akomodasi sudah termasuk didalamnya. Seperti paket liburan yang khusus agar pasangan tidk repot.

  1. Benda Dekorasi Rumah

Tidak ada salahnya memberikan kado pernikahan berupa barang atau pajangan interior rumah pengantin baru. Misalnya pajangan dinding, tanaman hias, perabot rumah yang mempercantik dekorasi rumah. Agar rumah baru mereka cukup nyaman ditinggali.

  1. Sprei dan bed cover

Bed cover dan sprei sudah menjadi barang wajib di setiap rumah, apalagi rumah yang baru saja akan ditempati. Kamu bisa coba mengado sprei dan kelengkapannya dengan motif yang lembut dan comfy bagi pasangan yang baru saja menikah. Dengan begitu, istirahat mereka bisa terbantu dengan tempat tidur yang nyaman. Membina keluarga baru butuh istirahat yang maksimal, bukan.

  1. Peralatan Dapur

Kebutuhan masak memasak atau perabotan dapur sangat dibutuhkan oleh keluarga pasangan yang baru menikah. Satu set alat masak untuk melengkapi dapur si pasangan bisa jadi kado terbaik. Masak menjadi kegiatan rutin di suatu keluarga. Jadi, peralatan masak sangat penting menunjang kehidupan setelah menikah.

  1. Peralatan Makan

Selain peralatan masak di dapur, perlengkapan makan juga bisa jadi pilihan kado yang baik. Aktivitas makan bersama si pasangan akan terlihat serasi dengan satu set perlengkapan makan yang lucu dan unik. Kado ini boleh jadi menambah keharmonisan keluarga baru nantinya.

Itulah beberapa kado andalan yang bermanfaat tapi juga berkesan bagi pasangan baru menikah. Ingin kado lebih spesial? Tambahkan kartu ucapan selamat menikah yang unik dan lucu pula, ya!