Bagaimana Kalau Kamu Menikah dengan Sahabatmu?

Berteman dengan siapa saja memang menyenangkan, apalagi mempunyai sahabat yang dekat dan pengertian. Hubungan persahabatan biasanya antar perempuan atau antar lelaki, namun bagaimana jika laki-laki dan perempuan bersahabat? Terlebih lagi salah satunya memendam perasaan alias friendzone. Nah, gimana menanggapi sahabatmu yang menyukaimu selama ini? Memang butuh penyesuaian diantara kalian yang tadinya sahabat karib tiba-tiba menjadi pasangan. Tapi kalau kamu bisa menerima hubungan dengan pikiran lebih terbuka, mempunyai pasangan seorang sahabat sendiri bisa menyenangkan juga, loh! Banyak keuntungan yang kamu dapatkan, antara lain seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut.

  1. Sudah mengenal keluarganya

Tidak perlu khawatir orangtua pasangan tidak merestui kamu, karena sahabat biasanya sudah mengenal dengan orangtua masing-masing. Kakaknya maupun adiknya pun kamu sudah kenal karena kamu sering berkunjung ke rumahnya ketika menjadi sahabat. Saat kalian menjadi menjadi pasangan situasi tak jauh berbeda, hanya saja hubungan kalian bukan sekadar sahabat saja. Jadi, kamu tidak akan mengalami yang namanya menghadapi keluarga pasangan dengan canggung.

  1. Memiliki lingkaran pertemanan yang sama

Keuntungan lainnya adalah kamu tidak perlu mengatur jadwal jika ingin bertemu dengan teman-temanmu yang lain. Karena pasanganmu adalah sahabatmu, ketika menjadi suamimu maka teman-temanmu pun ada dilingkup yang sama. Asyik bukan? saat acara kumpul bersama atau kegiatan bersama lainnya, kalian mudah pergi bersama.

  1. Tidak Perlu Jaim

Menikah dengan sahabatmu sendiri membuatmu tidak perlu selalu menjaga image di depannya. Karena kamu sudah mengenalnya dari hal terkecil sekalipun tentangnya, tidak masalah berbicara dan berpenampilan senyamanmu. Selain itu, masa lalu dan cerita hidupmu sudah tidak ada lagi yang disembunyikan.

  1. Romantis yang berbeda

Ketika kamu menikah dengan sahabat sendiri membuat keadaan romantis bisa berbeda dengan cara kalian sendiri. Umumnya kalian sudah akrab dan tidak perlu menggunakan kejutan untuk menimbulkan kesan romantis. Karena kalian berawal dari sahabat, sikap romantis akan berbeda namun justru lebih out of the box.

Nah, bagi kamu para perempuan yang memiliki sahabat pria yang ternyata ingin menikahimu, tidak ada salahnya kamu bersedia menerimanya. Sehabis menikah, hubungan kalian pasti lebih seru karena sudah saling kenal. Siapa tahu orang terdekatmu selama ini adalah jodohmu!