Bagaimana Kisah Syahrini dan Reino Barack Sampai Akhirnya Menikah? Simak Yuk!

 

Kabar pernikahan selebritis kondang Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Jepang, cukup mengagetkan publik dan penggemarnya. Keduanya memang belum lama menjalin hubungan romantis namun sudah mengambil langkah ke jenjang pernikahan. Soal rencana pernikahan pun keduanya tertutup, sampai publik baru tahu saat kabar pernikahan muncul. Banyak yang penasaran seperti apa perjalanan keduanya kok bisa sampai menikah dengan mendadak? Nah, ini rangkuman kisahnya seperti yang dilansir dari berbagai sumber. Langsung baca ulasannya yuk!

  1. Reino datangi konser Syahrini

Pertama kali terdengar kabar keduanya dekat bermula dari Reino Barack yang mendatangi konser Syahrini tanggal 20 September 2018 lalu. Ketika itu Reino sempat memberikan buket bunga untuknya. Hal ini jadi perbincangan di kalangan netizen tentunya. Saat diwawancara, tidak banyak hal spesifik mengenai kedekatan keduanya, Reino hanya mengatakan kalau ia ingin melihat penampilan langsung Syahrini saja.

  1. Kabar Pertunangan

Kabar pertunangan Syahrini dan Reino Barack mulai terkuak publik di bulan Desember 2018. Berselang beberapa bulan dari pertemuan di konser, ternyata kabar pertunangan pun mulai santer diperbincangkan. Syahrini ketika dikonfirmasi tetap tidak berkomentar banyak tentang kabar tunangan itu, hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungannya.

  1. Berbalas komentar di Instagram

Meskipun mereka tak berkomentar terang-terangan mengenai kedekatan hubungan mereka, di Instagram terlihat saling berbalas postingan. Salah satu postingan foto Syahrini tertulis caption “Because, You Love Me!” dan dibalas oleh Reino dengan emoji hati. netizen akhirnya mengetahui interaksi keduanya dan mempertanyakan kedekatan mereka. Reino menjawab bahwa tidak ada salahnya menjalin hubungan dengan siapapun kalau masih single. Nah, berarti ia tak menampik kedekatan dengan Syahrini, ya.

  1. Kabar Pernikahan

Awal bulan Februari, kabar pernikahan keduanya timbul di berbagai media. Rencana pernikahan mereka berdua akan diselenggarakan di Masjid Camii, Tokyo. Masjid yang pernah digunakan Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan acara akad nikah juga. Tak hanya kabar tanggal dan tempat pernikahan saja, desainer Hengki Kawilarang, langganan Syahrini, mengunggah foto busana pernikahan di Instagram. Hal itu menandakan spekulasi Syahrini akan mengenakan gaun pengantin tersebut. Sebelum bertolak ke Jepang, adik Syahrini mengatakan bahwa ada 20 anggota keluarga lainnya yang berangkat ke Jepang. Meskipun tidak memberitahukan keberangkatan ke Jepang untuk keperluan apa, cukup meyakinkan jika untuk menghadiri pernikahan Syahrini.

  1. Hari Pernikahan

Tepat tanggal 27 Februari 2019, Syahrini dan Reino sudah resmi menyandang status sebagai suami-istri. Saat acara akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, penjagaan ketat dilakukan demi keamanan. Dari foto yang diunggah keluarga nampak tema pernikahan menggunakan warna girly, pink. Meskipun saat hari H tak ada foto-foto resmi keduanya, namun unggahan foto keluarga dapat mengobati rasa penasaran netizen.

Nah, bila dilihat dari jarak waktu keduanya dekat sampai menikah, terlihat sangat singkat sekali. Kisah kedua sejoli ini benar membuktikan bahwa jodoh memang tidak ada yang menyangkanya. Kita doakan saja pernikahan mereka langgeng sampai kakek nenek ya. Kalau kamu kapan nyusul Syahrini?