Beli Cincin Kawin, Kapan Tepatnya ?

Mempersiapkan pernikahan terkadang membuat kita bingung sendiri. Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan dari jauh - jauh hari tentunya, meskipun anda telah membuat list persiapan terkadang masih ada yang terlewat. Bahkan salah satunya membeli cincin kawin.

Berdasarkan hasil survey serta menurut beberapa penjada toko perhiasan, banyak para pasangan yang akan menikah selalu terburu - buru dalam memilih cincin kawin. Padahal cincin kawin sendiri perlu dipilih bersama - sama serta membutuhkan waktu yang cukup lama untuk proses pengerjaannya agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan impian anda. Apabila anda terburu - buru dalam memilih bisa jadi cincin kawin anda tidak sesuai dengan ekspektasi. Lalu kapan saat yang tepat dalam membeli cincin ?

Berdasarkan beberapa sumber tenyata sebaiknya anda dan pasangan membeli cincin kawin 2 - 4 bulan sebelum pernikahan. Anda dapat menggunakan jangka waktu yang lama tersebut untuk memilih desain, mencoba cincin yang anda inginkan dan lain sebagainya. Terutama apabila anda memiliki ukuran jari yang khusus maka proses pembuatan akan lebih lama.

Hal ini juga membawa banyak keuntungan untuk anda selain anda bisa memiliki waktu lebih lama untuk melakukan survey atau bahkan menyediakan dana yang pas bisa jadi anda juga akan mendapatkan diskon khusus. Dan terakhir saat hari pernikahan semakin dekat tentunya anda tidak perlu direpotkan lagi untuk memilih cincin karena anda bisa fokus mempersiapkan hal penting lainnya.