Beli Cincin Online, Perhatikan 2 Hal ini Agar Tidak Salah Ukuran

Cincin sebagai salah satu hal yang tidak boleh di lewatkan dalam pertunangan ataupun pernikahan. Cincin di anggap sebagai simbol pertalian cinta antara dua individu. Dengan kemajuan teknologi saat ini untuk membeli sebuah cincin anda dapat melakukannya secara online. Meskipun pembelian cincin secara online ini terkadang banyak pasangan yang meragukan mengenai ukuran cincin karena tidak memungkinkan untuk mencobanya dahulu. Berikut ada beberapa cara agar anda dapat membeli cincin dengan ukuran yang tepat.

Cincin ideal merupakan cincin yang pas dijari anda. Nyaman digunakan dan juga tidak terlalu longgar untuk menyelipkannya di buku jari anda. Untuk menentukan ukuran cincin yang tepat anda dapat menggunakan beberapa hal seperti berikut :

1. Buku jari

Coba perhatikan buku jari anda, pasti anda akan mengetahui bahwa buku jari berada di sisi yang lebih besar di bandingkan dengan jari anda sendiri. Jika anda memesan cincin yang sesuai dengan lingkar jari, maka bisa dipastikan bahwa cincin tersebut tidak akan mempu melewati buku jari anda.

2. Akurasi

Disarankan untuk mengukur jari antara tiga hingga empat kali dalam waktu yang berbeda. Karena ukuran lebar jari akan cenderung berubah seiring dengan perubahan suhu. Ia akan mengecil jika suhu dingin. Sementara ia akan melebar pada suhu panas.

Nah diatas merupakan 2 hal yang benar - benar harus anda pastikan agar saat melakukan pembelian cincin secara online, anda dapat menentukan ukuran cincin yang pas dengan jari anda tentunya.