Berkualitas Tinggi dan Elegan: Spilla Jewelry Resmi Hadir di Kota Malang

Malang, 10 Juni 2023 - Spilla Jewelry, merek perhiasan terkenal yang dikenal akan desainnya yang mewah dan berkualitas, dengan bangga mengumumkan pembukaan galeri baru mereka di Kota Malang. Pembukaan gerai ini akan memperkenalkan berbagai macam jenis cincin yang timeless dan menghadirkan pengalaman berbelanja perhiasan yang unik bagi para penggemar fashion di kota ini.

Dengan hadirnya Spilla Jewelry di Kota Malang, masyarakat sekarang memiliki kesempatan untuk menemukan perhiasan yang sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka. Spilla Jewelry sebelumnya ada di beberapa kota. Seperti Yogyakarta, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang dan Surabaya. Namun, untuk memberikan layanan yang lebih dekat dengan para costumer, keputusan untuk membuka galeri di Malang, menjadi langkah yang strategis.

Salah satu keunggulan utama Spilla Jewelry adalah komitmen mereka terhadap kualitas. Setiap cincin dibuat dengan tangan oleh pengrajin berbakat yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam industri perhiasan. Spilla Jewelry juga menggunakan teknologi modern dalam proses pembuatannya untuk memastikan detail yang sempurna dan hasil akhir yang memukau.

“Keputusan membuka cabang di MOG Malang, juga dipengaruhi oleh fakta bahwa Spilla Jewelry di Royal Plaza Surabaya, telah menjadi destinasi yang populer bagi warga Malang.”

“Sebagian besar costumer Spilla Jewelry, biasanya datang lebih dari sekali dalam setahun. Oleh karena itu, dengan membuka cabang di MOG Malang, Spilla Jewelry berharap dapat memudahkan para customer yang tinggal di Malang dan sekitarnya. Serta mengurangi keraguan yang mungkin muncul akibat jarak yang terlalu jauh,” kata Aria.

Galeri Spilla Jewelry di MOG Malang, menawarkan berbagai macam cincin pernikahan. Yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan keinginan setiap pasangan.

Mereka menyediakan empat jenis material yaitu Silver, Palladium, Platinum dan Emas. Dengan harga mulai dari Rp 699.000 satu pasang, untuk material silver. Hingga kisaran Rp 6 juta – Rp 7 juta per pasang, dengan tambahan berlian atau kustomisasi cincin. Spilla Jewelry menawarkan pilihan yang sesuai dengan berbagai anggaran.

“Spilla Jewelry juga memberikan jasa konsultasi gratis kepada para customer. Karenanya tim di galeri ini, juga dikenal sebagai Jewelry Representative. Mereka siap membantu customer yang datang, untuk memilih perhiasan pertama mereka di Spilla Jewelry,” tandas pria asli Yogyakarta ini.

Galeri Spilla Jewelry juga menyediakan garansi reparasi selama enam bulan, sehingga jika ada masalah pada cincin pernikahannya. Seperti lepasnya batu permata, atau perlu membersihkan kembali cincinnya, customer dapat memanfaat layanan gratis di Spilla Jewelry. Juga ada layanan buyback. Tetapi khusus untuk cincin pernikahan yang non silver.

Dalam rangka pembukaan gerai baru ini, Spilla Jewelry memberikan free voucher senilai Rp100 ribu untuk pembelian cincin non silver. Serta voucher senilai Rp50 ribu untuk cincin silver. Yang berlaku selama dua minggu, sejak pembukaan galeri. Ini merupakan kesempatan yang tak boleh dilewatkan bagi para pecinta perhiasan di Malang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi cincin Spilla Jewelry, layanan pelanggan, dan promo khusus, kunjungi gerai mereka yang baru di Mall Olympic Garden, Ground Floor No 62, 63, 72 dan 73, Spilla Jewelry Malang.