Desain Cincin Simple & Minimalis Siap Menginspirasimu!

Mendengar kata pernikahan, cincin pernikahan tidak bisa luput dari bayangan. Ingin cincin yang mewah atau simple adalah pilihan setiap pasangan. Sebagai inspirasi, cincin dengan model cukup simple untuk pernikahan dapat kamu pertimbangkan juga. Nah, berikut beberapa cincin pernikahan minimalis yang bisa kamu jadikan referensi memilih desain cincin.

  1. Cincin dengan deretan permata kecil

spilla ring

Cincin dengan batu permata yang berjejer menghiasi permukaan memikat setiap pasang mata yang memandang. Deretan permata yang pas dan tidak terlalu menimbulkan kesan ramai ini cukup simple, bukan?

  1. Cincin kucing menggemaskan

lorene series ring

Mau bentuk yang minimalis namun imut? Desain dengan gambar si kucing akan memberi perhatian lebih di jemarimu. Tetap simple namun elegan.

  1. Cincin berhias permata mungil

Cincin yang bertahtakan permata kecil dengan garis diagonal dapat kamu jadikan menjadi opsi alternatif. Ingin cincin tidak terkesan polos, namun ingin menampilkan permata sebagai hiasannya, tidak kalah menariknya.

  1. Cincin dengan aksen daun nan elegan

Kalau kamu pecinta minimalis pasti suka desain cincin cantik dengan aksen daun yang adorable. Selain itu, cincin pasangan akan memiliki hiasan permata dengan berbentuk daun pula. Pandangan mata akan tertuju pada cincin simple pilihanmu ini.

  1. Cincin pasangan yang cantik dan simple

Desain yang simple ternyata banyak yang menyukainya. Pilihan untuk pasangan yang memutuskan memakai cincin minimalis adalah cincin pria yang polos dengan tambahan aksen hiasan garis yang elegan, dan cincin wanita yang sama namun dengan sentuhan feminin pada permata yang bertaburan dengan manis.

Sudah menentukan pilihan cincin yang simple minimalis?