Eksklusivitas yang Memukau: Spilla Jewelry Hadir dengan Keindahan Elegan di Solo

Solo, 15 September 2023 - Kota Solo kini punya alasan baru untuk bersinar dengan kehadiran Spilla Jewelry, merek perhiasan ternama dengan desain yang mewah serta kualitas yang tinggi. Spilla dengan bangga mengumumkan pembukaan toko di Kota ini, menambah daftar cabang yang ada di Indonesia. Spilla telah hadir tepat pada Jumat, 15 September 2023 di Solo Square Mall. 


Spilla hadir untuk memperkenalkan berbagai jenis cincin dengan kualitas tinggi serta pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Spilla memamerkan berbagai jenis cincin nikah, tunangan, dan fashion yang akan memikat hati setiap pasangan yang mencari perhiasan istimewa. Dengan sentuhan desain yang timeless dan elegan, koleksi cincin Spilla akan menjadi simbol kebahagiaan yang abadi bagi para pasangan. 


Spilla berkomitmen untuk selalu memberikan cincin dengan kualitas yang tinggi. Tiap-tiap cincin dibuat dengan teliti oleh pengrajin berbakat yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam industri perhiasan. Menggunakan teknologi modern dalam proses pembuatannya, Spilla memastikan setiap detail sempurna dan menghasilkan perhiasan yang memukau. 

Hadirnya Spilla menghadirkan empat material unggulan, diantaranya silver, emas, platinum, dan palladium. Ini memungkinkan agar para pembeli dapat leluasa dalam memilih perhiasannya. Galeri Spilla ini menghadirkan konsep stylish minimalist, hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan pada tiap pengunjung.


“Untuk konsep galeri, kami ingin tidak menonjolkan kemewahan, karena memang kami bermain di pasar menengah. Kami ingin pelanggan tidak segan untuk masuk ke toko dan bisa nyaman,” penjelasan Aria Fiadzima Salaksa selaku CEO PT Spilla Kreasi Kriya. 


Solo menjadi salah satu Kota yang dipilih karena cukup dekat dengan Jogja dan memiliki respon pasar yang bagus.


“Sebelumnya kami juga pernah ikut pameran di Solo dan respons pasar bagus. Itu juga yang memantapkan kami membuka galeri yang kesepuluh di sini,” penjelasan Aria. 

Pembukaan cabang ke-10 ini tentunya juga disertai dengan berbagai penawaran promosi bagi para customer yang datang mengunjungi gerai selama periode opening. Terkait informasi selanjutnya, dapat mengunjungi gerai Spilla di Solo Square Mall, tepatnya di GF No. 38.