Fakta dan Karakteristik Cincin Palladium

Banyak orang yang kini menjadikan cincin palladium sebagai pilihan cincin selain emas. Lantas mengapa memilih logam palladium?

Meskipun palladium ini bukan lagi menjadi logam baru, namun belakangan ini banyak yang menyukai pengapplikasian logam palladium ini dalam pembuatan cincin. Logam palladium sendiri merupakan logam yang ideal untuk sebuah perhiasan karena termasuk dalam golongan logam yang mudah dibentuk, dipahat serta kuat dan tahan terhadap korosi tentunya.

Sejak kapan palladium digunakan sebagai perhiasan ? Palladium sendiri sudah digunakan untuk perhiasan sejak tahun 1939 sebagai alternatif lain dari emas, platinum, perak dan titanium.

Apakah pada Cincin Palladium Terdapat Noda ? Palladium sendiri termasuk dalam logam yang tahan terhadap noda pasalnya dalam pembuatannya cincin palladium ini akan terdiri dari 95% logam palladium murni yang artinya tidak ada kandungan logam lain yang akan menyebabkan noda. Contohnya saja dalam pembuatan emas putih, dimana dalam pembuatannya logam ini harus melalui pelapisan rhodium untuk menghindari cincin berubah warna setelah beberapa tahun kemudian.

Cincin palladium sendiri memiliki kilau yang sama dengan dengan logam titanium dan emas putih, maka hal inilah yag menyebabkan cincin palladium menjadi logam yang ideal. Selain itu ada banyak keuntungan lain menggunakan cincin palladium yaitu harganya yang relatif terjangkau serta termasuk kedalam logam yang hypoallergenic. Dimana tidak akan menimbulkan suatu alergi apapun conohnya gatal atau ruam pada kulit.

Bagaimana anda tertarik untuk membeli cincin palladium ? Yuk pesan sekarang hanya di Spilla Jewelry.