Hal Ini yang Ada di Benak Tamu Saat Menghadiri Pesta Pernikahan. Simak Yuk!

Pernikahan memang momen kamu dan paangan sebagai raja dan ratu pada hari yang bahagia tersebut. Namun, ingat uga bahwa ada tamu undangan dan kalian adalah tuan rumah dalam pernikahan. Kalau tamu kamu tidak merasakan nyaman ketika ada di pesta resepsimu, pernikahan kalian akan meninggalkan kesan yang buruk alias kurang baik.

Lalu, apa saja sih hal-hal yang dikatakan dalam batin para tamu saat ada di pesta pernikahan? berikut beberapa pendapat orang-orang yang mengungkapkan pikiran mereka. Dilansir dari thebridedept.com. yuk simak opini mereka!

  1. Lokasi pernikahan gak enak karena harus berjalan jauh dari tempat parkir.

Kemungkinan dalam keluhan lokasi pernikahan bisa saja dipikirkan oleh para tamu. Biasanya adalah jarak antara tempat utama prosesi pesta pernikahan digelar jauh dengan tempat parkirnya. Jika lokasi pernikahan strategis dan mudah dijangkau para undangan, kesan yang ditinggalkan akan semakin bagus. Hal ini bisa jadi pertimbangan kamu nantinya ketika menggelar pernikahan ya.

  1. Hidangannya lezat, bentuk cakenya lucu-lucu!

Bagian hidangan atau perjamuan makanan adalah hal penting saat resepsi pernikahan. Cita rasa dan sajian makanan juga dipikirkan oleh para tamu undangan, loh. Mereka akan menilai hidangan yang ada di pestamu. Sebagai tuan rumah, kamu sebaiknya menjamu tamu dengan hidangan terbaik, bukan? makanan yang mereka cicipi akan melekat diingatan kalau rasanya enak atau tidak. Sajian makanan dan minuman merupakan bentuk apresiasi mu kepada para tamu karena sudah bersedia menghadiri pernikahan. Nah, cobalah tinggalkan kesan positif ya.

  1. Suasana pesta oke, nyaman dan pelayanannya juga cepat saat kita meminta sesuatu.

Selain makanan dan lokasi, suasana juga dirasakan oleh para tamu undangan. Seperti, kursi dan meja yang tertata rapi. Hiburan musik yang menarik dan kondisi gedung pernikahan pun akan dinilai para tamu undangan. Rasa nyaman memang menjadi hal yang harus dipertimbangkan. Saat tamu pulang dari resepsimu, mereka akan membahas seputar suasana pernikahan sepanjang perjalanan. Pastikan wedding organizer kamu bisa menjaga kerapian dan pelayanan pesta yang baik.

  1. Tempat duduk di dekat speaker membuat telinga bising.

Kadang penataan kursi di dekat panggung pengantin akan bersebelahan dengan speaker. Inilah yang menjadi keluhan beberapa tamu yang kebagian sisa kursi di dekat speaker. Tentu saja suara yang bising akan mengganggu telinga dan rasanya jengkel sekali. Ingat ya, para tamu juga ingin menikmati suasana pernikahanmu. Niat hati ingin duduk nyaman dan melihat kebahagiaan kamu dan pasangan, malah terpaksa mendengarkan kebisingan di dekat speaker. Nah, pertimbangkan penataan kursi dan speaker, sesuaikanlah dengan besarnya ruangan tempat kamu menikah.

Pernikahan memang digelar sesuai keinginan kedua pengantin. Tapi, alangkah baiknya kenyamanan dan keamanan para tamu juga dipertimbangkan. Para tamu pasti ingin mengingat pesta pernikahan yang dihadiri menjadi kesan yang manis.