Ingin Foto Prewedding "Black & White" yang Timeless Yuk, Simak Tipsnya!

Halo, untuk semua yang sedang mempersiapkan pernikahan. Bagaimana progress persiapan pernikahan kalian ? Kali ini kita akan berbagi tips seputar tema prewedding ataupun prawedding Black & White yang sedang hits.
Memang tema Black & White ini terkesan memiliki aura tersendiri. Bisa jadi hal ini pula yang menjadikan berbagai pasangan memilih menggusung tema ini. Jika anda berminat untuk memilih tema ini sebagai foto prewedding, yuk simak tips berikut.

1. Diskusikan dengan Fotografer
Soal fotografer tentunya jangan sembarangan dalam memilih sobat. Tidak semua fotografer bisa mendapatkan mood dari foto hitam putih ini. Sebelum menentukan ada baiknya untuk mendiskusikan bersama dengan melihat portofolio ataupun testimoni yang diterima oleh fotografer tersebut. Sudah Yakin ? Maka adakan meeting bersama, sampaikan semua yang anda inginkan dan menggajal di pikiran anda. Ingat dalam foto hitam putih ini harus ada sentuhan yang berbeda. Fotografer yang handal pasti mengerti bagiamana mengatur kontras agar menghasilkan foto terbaik.

2. Venue Hidup
Fotografer sudah fix, maka kamu harus menentukan venue yang akan kamu gunakan untuk foto. Jika pilihanmu indoor maka tidak masalah, tetapi jika kamu menjatuhkan pilihan outdoor maka kamu perlu menentukan mana venue yang bisa 'Speak Out' foto kamu. Ingat venue akan menentukan mood dari foto yang diambil.

3. Pilih Outfit
Apa yang harus dikenakan ? Kabar gembiranya adalah kamu tidak perlu ribet, kamu cukup memilih baju yang berkarakter untuk membangun keseluruhan dari mood foto prewedding ataupun prawedding kamu.

4. Perhatikan Ekspresi
Selain angle foto dari jarak jauh, biasanya konsep Black & White ini juga cocok untuk close up shot yang akan membentuk siluet. Nah jika kamu ingin pose siluet maka yang wajib kamu lakukan adalah Ekspresi. Memang wajah kalian tidak akan terlihat jelas, tetapi akan benar-benar menjadi perhatian adalah ekspresi kalian. Pastikan kalian konsultasikan dahulu ya dengan fotografer.

5. Timing
Salah satu yang menentukan dari foto black & white adalah cahaya matahari. Beda menit bisa jadi foto anda juga akan memberikan hasil yang sangat berbeda. Jadi sepakati kalian akan foto jam berapa. Kita juga tidak dapat menebak cuaca bukan ?

Nah itu dia beberapa tips yang sudah kami kumpulkan untuk anda yang ingin menggunakan tema Black & White sebagai foto pra/pre wedding kalian. Semoga bermanfaat.