Inginkan Ukiran pada Cincin Pernikahan?

Berbagai jenis kegunaan cincin seperti untuk tunangan, pernikahan dan perhiasan fashion merupakan pilihan pribadi tiap orang. Sebagian besar orang akan memilih cincin yang bermakna khusus mereka berdua, inginnya yang spesial bukan sekadar cincin emas atau platinum. Nah, solusinya adalah cincin pernikahan yang dapat diukir, ini adalah pilihan personal juga. Hal yang kamu perhatikan ialah hati-hati memikirkan apa yang akan kamu ukir dalam cincin kamu. Seperti ulasan dari berbagi sumber berikut akan membantumu mempertimbangkan sebelum memilih ukiran pada cincin istimewa mu. Langsung saja simak yuk!

Cara Mendapatkan Cincin Ukiran

Ketahuilah bahwa kamu bisa membuat permintaan ukir cincin pada toko perhiasan yang memang menyediakan jasa tersebut. Ketika memesan cincin, sekalian saja dibuatkan ukiran khusus sesuai permintaanmu. Pastikan dulu ejaan dengan benar sebelum benar-benar cincin terlanjur diukir. Periksa lagi setelah kamu menerima pesanan cincin yang kamu pesan.

Pengukiran dapat dilakukan dengan cepat selama beberapa jam, atau mingguan bahkan satu bulan. Kamu perlu menanyakan lama waktu pembuatan cincin sekaligus ukirannya pada toko perhiasan yang kamu rujuk agar dapat selesai dengan maksimal dan tidak terburu-buru.

Apa yang Dapat Diukir pada Cincin?

Pilihan umumnya jatuh pada tanggal pernikahan karena ingin hari spesial mereka terkenang di ukiran cincin. Bahkan ada yang menambahkan berlian sesuai bulan dan tanggal pernikahan. namun banya juga pasangan yang mengukirkan inisial kedua pasangan, judul lagu favorite, kutipan favorite dan lainnya. Banyak pilihan kata yang bisa kamu ukir untuk cincin istimewa pernikahan.

Inspirasi Ide Unik

Kalau kamu tidak mdapat mengubah ukiran dengan beberapa kata atau ingin menggunakan kalimat yang kamu anggap spesial, bisa dipertimbangkan untuk mengukir kata di sekitar tepi cincin, atau tepi band cincin. Nah, yang lebih mutakhir lagi, di Amerika dapat menggunakan laser untuk menuliskan pesan mikroskopis bahkan grafik pada cincin. Ukiran tidak terlihat dengan mata telanjang, hanya bisa dengan kaca pembesar. Semakin rahasia romantisme kalian berdua, kan. Kamu pun bisa menuliskna pesan di batu berliannya yang berguna jika batu itu hilang sehingga mudah dikenali.

Cincin dengan ukiran unik hanya milik kalian berdua merupakan hal unik dan selalu ada selamanya. Tertarik?