Ini Tandanya Kalau Pasanganmu Adalah Pria yang Sayang Keluarga

Apa yang sebenarnya dimaksud pria yang sayang keluarga? Beberapa ada yang menyebutkan laki-laki yang berdedikasi tinggi untuk anggota keluarganya. Seperti rela izin dari pekerjaan demi sang anak yang sedang pentas sebagai momen pentingnya. Laki-laki yang siap turun tangan membantu pekerjaan rumah tangga. Ia akan selalu memprioritaskan keluarganya. Entah itu memprioritaskan hal-hal kecil yang sebenarnya begitu berarti untuk istrinya dan anak-anaknya. Istri yang memiliki pria seperti ini akan menemukan kemudahan dalam menjalankan rumah tangga.

Pria masa kini sepertinya banyak yang sayang dengan keluarganya atau biasa disebut family man. Dilansir dari thebridedept.com, ciri-ciri pria yang sangat memprioritaskan keluarganya bisa kamu simak berikut ini. Simak yuk!

  1. Suka Dengan Anak Kecil

Coba kamu perhatikan bagaimana sikap dan respon calon pasanganmu saat berinteraksi dengan anak kecil, keponakanmu di rumah. Jika ia begitu tertarik dengan anak kecil, ia bisa mengajak keponakanmu bermain dan bisa menaklukan hati anak kecil dengan mudah. Biasanya family man, sangat pandai menarik perhatian anak kecil.

  1. Tidak Anti Mengerjakan Pekerjaan Rumah

Ciri yang satu ini mudah sekali kamu temukan jika sang calon pasangan tidak segan membantu di kala rumah sedang butuh bantuan. Misalnya, mencuci piring atau sekadar menyapu lantai rumah yang kotor. Tandanya dia tak malu untuk melakukan pekerjaan rumah yang biasanya dilakukan perempuan. Kalau dia senang membantu pekerjaan rumah, pertahankan dia, ya!

  1. Sayang kepada Ibu dan Saudaranya

Kalau calon pasanganmu dalam kesehariannya sering mengantarkan ibunya ke manapun atau adiknya pergi les, tandanya ia menyayangi keluarganya. Apakah ia tak gengsi pergi wira-wiri dengan ibunya bahkan saudaranya? Nah, besar kemungkinan ia adalah pria yang sangat menyayangi keluarganya setelah menikah nanti.

  1. Setia terhadap temannya

Umumnya pria yang akan menyayangi keluarganya, di masa muda nya memiliki sifat loyal dan suka berbagi. Ia adalah laki-laki yang setia kawan dan mau membantu teman-temannya yang sedang membutuhkan bantuan. Ia akan mengutamakan orang lain dulu sebelum memikirkan keadaannya sendiri.

Jangan khawatir jika ciri-ciri diatas belum nampak pada calon pasanganmu sekarang. Karena bisa saja pasanganmu baru akan memunculkan sifat-sifat tadi setelah menikah dan mempunyai anak.