Inspirasi Pernikahan Selebgram, Sederhana Hingga Mewah

Pernikahan tentunya hanya untuk satu kali seumur hidup, semua pasangan pasti ingin pernikahan impian termasuk para selebgram tanah air. Tak semuanya berkonsep sama, ada yang sangat sederhanan dan ada pula yang super mewah. Mungkin bisa jadi inspirasi anda, yuk simak.

- Suhay Salim

Anda suka yang anti ribet ? Pernikahan sederhana ala selebgram Suhay Salim ini bisa anda jadikan pertimbangan. Pernikahan Suhay Salim ini dilaksanakan 2 Desember 2018 dengan pasangannya berdasarkan Instagram Story. Dalam unggahannya suhay tampak menampilkan foto bersama sang suami. Suhay nampak mengenakan celana jeans dengan kaus abu-abu dan cardigan hitam. Sementara sang suami mengenakan kemeja biru kotak-kotak.

- Hamidah Rachmayanti

Masih terkesan simpel hanya sama tidak sesimpel Suhay Salim, dengan tema rustic country pernikahan ini didominasi bungan, dedaunan dan kayu. Berkesan hangat dan akrab. Hamidah sendiri tampak cantik dengan gaun berwarna baby grey dan makeup tak terlalu tebal. Sedangkan sang suami memakai setelan jas hitam dengan kemeja yang selaras gaun sang istri.

- Joyagh

Joyagh atau yang bernama asli Erlinda Yuliana ini telah mengikat janji suci di depan Kabbah, Makkah . Empat bulan setelahnya baru diadakan resepsi pernikahan di daerah asal sang selebgram yakni Kepulauan Riau dengan tema garden party. Pernikahan outdor yang akan memberikan kesan lebih santai tentunya.

- Lucedaleco

Sudah tidak heran jika lucedaleco atau Claradevi Handriatmadja ini menyukai hal berbau klasik bahkan pernikahannya pun mengusung tema vintage. Nuansanya bahkan sangat terasa dari dekorasi sampai gaun yang digunakan oleh pasangan pengantin ini. Pesta pernikahan pun tak begitu formal tanpa pelaminan hingga bisa bebas menyapa undangan. Intim dan dekat itulah kesan yang tampak dari pernikahan pasangan ini.

- Rachel Venya dan Niko Al Hakim

Siapa yang akan melupakan pernikahan super mewah ala negeri dongeng yang di adakan pasangan Rachel Venya dan Niko Al Hakim ? Yang paling disorot dari pernikahan selebgram ini adalah resepsi perikahan, kala itu Rachel menyebut hal ini merupakan pernikahan impiannya. Bagai Cinderella dengan gaun yang menyala dalam gelap, pesta pernikahan pasangan ini digelar super mewah.

- Tasya Farasya

Pernikahan Tasya Farasya sendiri memang telah berlangsung Februari 2018. Tak hanya saat resepsi pernikahan selebgram ini membuat tak sedikit pasang mata yang takjub mulai acara siraman, sungkeman dan pemakaian henna. Dengan bunga yang beragam warna yang menghiasi, pernikahan selebgram ini berlangsung sangat mewah dan dihadiri berbagai selebriti.