Inspirasi Suvenir Alat Dapur yang Lebih Berguna, Tamu pun Senang Menerimanya

Kamu dan pasangan sedang mempersiapkan pernikahan? Persiapan segala macam seperti surat-surat dokumen, perlengkapan resepsi, undangan tamu, lokasi acara, hingga hiburan yang akan memeriahkan acara. Nah, soal suvenir pernikahan, meskipun hanya dianggap sebagai pelengkap dalam pesta resepsi, banyak juga yang memikirkan suvenir terbaik demi memberi kesan bergengsi terhadap tamu yang hadir.

Sebenarnya, seringkali benda-benda yang sederhana malah lebih disukai para tamu karena tidak ribet dan bisa bermanfaat. Misalnya sendok nasi atau pengupas buah, penampakannya memang biasa saja namun punya kegunaan yang nyata. Terlebih lagi, harganya pun tidaklah terlalu mahal dibandingkan gelas kaca, atau barang lainnya. Untukmu yang ingin suvenir biasa namun memiliki manfaat luar biasa, cek dulu ide 7 suvenir rekomendasi peralatan dapur yang telah dilansir dari berbagai sumber berikut ini. Bakal diminati para tamu, deh. Simak yuk!

  1. Sendok sayur, berbentuk bulat besar dari stainless steel akan terlihat keren setelah kamu kemas dengan menarik. Faedahnya sangat terasa buat ibu-ibu rumah tangga. Pastinya dengan harga yang relatif murah, suvenir kamu bakal digemari.

 

  1. Jangan remehin spatula kayu buat memasak, karena penggemarnya di kalangan ibu muda yang lagi senang memasak pasti banyak. Siapa tahu spatula di rumahmu perlu diganti.

 

  1. Sendok spatula serbaguna untuk mengaduk adonan roti juga keren, loh. Benda satu ini cocok buat yang suka membuat hidangan kue atau roti di rumah. Tidak hanya adonan roti, sendok ini berguna untuk semua macam adonan. Awet dan bakalan membuat tamu ikut senang.

 

  1. Kitchen whisk mini atau pengocok adonan bisa jadi suvenir kece kamu. biasanya berguna untuk mengaduk dan mengocok telur dan adonen kue. Benda yang berfaedah dan simple!

 

  1. Pemarut kelapa memang berbentuk biasa-biasa saja, tapi lihat kegunaannya di dapur rumah bakal sangat membantumu. Perkakas yang kelihatan sepele, suatu saat akan kamu cari-cari di dapur.

 

  1. Rekomendasi yang tak boleh ketinggalan adalah pengupas buah yang imut dan ciamik. Pasti berfaedah kan di dapur rumah? Meski sudah punya, tamu undangan lebih senang punya tambahan alat pengupas buah.

 

  1. Sepasang sendok dan garpu pilihan yang oke juga untuk suvenir manismu. Jenis sendok makan banyak variasi warna dan ukurannya, tergantung kesukaanmu. Untuk suvenir, kamu bisa pilih sesuai selera dan tentunya akan cantik ketika dibungkus. Usahakan sendok yang berfungsi bukan untuk pajangan, ya!

Nah, suvenir yang biasa bukan berarti tidak berguna, kan? Nantinya para tamu akan menyimpan dengan baik barang yang mereka dapatkan karena merasa akan bermanfaat sehari-hari. Tidak harus mewah dan mahal, suvenir yang jelas kegunaannya akan lebih menghemat dan disukai para tamu. Sekarang, giliran kamu yang menentukan, berfaedah dan murah atau mahal namun hanya bikin kantong jebol? Semoga bermanfaat.