Jadi Kota Ke-7, Spilla Jewelry Resmi Buka Galeri Baru di Tangerang

Spilla Jewelry secara resmi membuka store ke-7 di Tangerang pada Minggu, 17 April 2023 di Tangerang City Mall Ground Floor C 0027. Melihat antusiasme yang tinggi dari audiens, kini Spilla terus berusaha untuk mengembangkan diri dengan membuka store baru. Tangerang menjadi salah kota dengan antusiasme yang cukup tinggi, oleh sebab itu Spilla merealisasikannya dengan konsep store yang berbeda dengan lainnya. Spilla menyuguhkan desain store yang elegan, modern, dan tidak antri.

Kehadiran Spilla di Tangerang menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Kami berharap dengan berdirinya Spilla Jewelry di Kota Tangerang dapat mempererat hubungan yang positif bersama audiens dengan membantu memenuhi kebutuhan dalam hal cincin pernikahan atau pertunangan.

Kami ingin memberikan kemudahan bagi siapapun yang hendak membeli cincin, baik cincin pernikahan, pertunangan, maupun single. Banyak pula material yang akan kami tawarkan, mulai dari silver, platinum, palladium, hingga emas. Harapan kami, seluruh pasangan muda yang hendak melangkah ke jenjang pernikahan dapat mewujudkan cincin impiannya bersama Spilla Jewelry.

Melihat Tangerang City Mall yang menjadi pusat perbelanjaan dan banyak dikunjungi oleh orang-orang menjadi alasan yang tepat mengapa Spilla hadir di tengah-tengahnya. Hadirnya Spilla Jewelry juga diharapkan dapat membantu banyak orang untuk melakukan konsultasi terkait pemilihan cincin sesuai dengan kebutuhan yang ada. Konsultasi tidak akan dikenakan biaya apapun sebelum melakukan pembelian, hal ini kamu lakukan sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik kami bagi customer. Spilla akan terus berinovasi dan berkembang untuk memberikan yang terbaik bagi para audiens.