Kalau Kamu Pria, Kamu Harus Tahu 4 Ketakutan yang Dialami Wanita Jelang Pernikahan

Wanita manapun sejatinya ingin memiliki pernikahan bahagia dan membina keluarga harmonis di masa depan. Apalagi orang yang akan disisimu adalah seseorang yang kamu harapkan. Impian tersebut akan segera terwujud dan menjadi hal yang tak sabar dinanti. Tapi, kalian harus tahu, terutama pria, sebagian besar wanita mengkhawatirkan sesuatu menjelang pernikahannya. Kira-kira apa saja sih? Seperti yang telah dilansir dari hipwee. Simak yuk!

  1. Soal Make Up

Momen penting seumur hidup adalah pernikahan. Momen spesial yang dinanti seorang mempelai wanita ingin tampil cantik, secantik mungkin. Ibarat jadi ratu sehari, wanita berusaha keras menampilkan wajah yang fresh dan cantik untuk dipandang. Jadi, kalau salah make up itu adalah ketakutan yang wajar dirasakan wanita. Momen spesialnya tak ingin jadi mimpi buruk, dong.

  1. Soal Hujan

Pernikahan indoor ataupun outdoor, hujan menjadi hal yang dikhawatirkan. Bukan masalah pengantinnya, namun tamu undangan yang akan hadir. Jika hujan tentunya pernikahan outdoor jadi bubar dan tak sesuai rencana, dan tamu undangan jadi malas hadir. Meskipun di dalam ruangan, tamu undangan pernikahan akan  berpikir ulang untuk menempuh perjalanan di tengah cuaca hujan. Sebaiknya siapkan lokasi pernikahan yang bebas banjir untuk antisipasi, ya.

  1. Soal Mertua

Masalah menantu dan mertua tak bisa dihindarkan lagi. Bagi calon mempelai wanita, perasaan takut tidak bisa bersikap seperti keinginan mertua adalah momok tersendiri. Memang sudah ada restu kedua belah pihak orangtua masing-masing, namun siapa tahu ternyata setelah pernikahan akan tinggal dengan bersama mertua.

  1. Soal Anak

Tiap pasangan yang menikah akan mendambakan buah hati nantinya. Kadang wanita takut kalau tak segera bisa menimang anak beberapa bulan setelah menikah. Takut jika impian untuk mendapatkan momongan harus tertunda juga. Namun, urusan anak adalah kekuasaan Sang Pencipta, kapan Tuhan akan memberi kalian momongan.

Itulah kekhawatiran wanita soal pernikahan. Kunci lancarnya yaitu kalian berdua harus meyakinkan satu sama lain, kalau semuanya pasti baik-baik saja.