Kebiasaan Sepele Bisa Hancurkan Pernikahan!

Beberapa hal sering dilakukan tanpa kita sadari menjadi pemicu hancurnya suatu hubungan termasuk pernikahan lho. Berikut kami telah merangkum 3 hal yang kadang menjadi penyebab hancurnya hubungan. Yuk ketahui dan hindari agar hubungan tetap terjaga.

  1. Membicarakan pekerjaan terlalu banyak terkadang membuat suasana tidak nyaman. Dalam sehari kita telah menghabiskan kurang lebih 8 jam di kantor untuk bekerja. Ada baiknya saat di rumah mulai bicarakan hal lain. Boleh saja bicara pekerjaan tapi jangan sampai berlebihan lho.
  2. Jangan pernah meremehkan hal kecil. Hancurnya pernikahan tidak hanya dari hal besar seperti perselingkuhan, ternyata hal-hal kecil yang selama ini dianggap sepele justru menjadi pemicu adanya perceraian. Jangan pernah menunda masalah, hadapi dan selesaikan dengan baik tentunya.
  3. Hal ini sangat marak di lakukan apalagi jika bukan gadget. Bahkan banyak orang yang lebih menyukai bergelut dengan gadget dibandingkan saling memberikan ucapan selamat tidur pada pasangan. Tidak memperhatikan pasangan karena terlalu sibuk dan fokus dengan gadget ternyata juga bisa menjadi pemicu keretakan pernikahan anda.

Meskipun hal-hal diatas terkesan simpel dan sepele ada baiknya kamu hindari. Jika sudah menumpuk hal - hal kecil ini bisa menjadi boom yang akan menghancurkan pernikahanmu.