Konsep Pesta Pernikahan Sederhana ala Korea yang Bisa Kamu Tiru

Konsep pesta pernikahan merupakan sesuatu yang cukup penting bagi para calon pengantin. Biasanya, pasangan muda yang akan menikah memiliki impian konsep pernikahan layaknya drama korea nih.

Buat kamu yang mau mengadopsi konsep pesta pernikahan ala drakor, yuk simak di bawah ini!


Bride room sekaligus tempat photoshoot serba putih dan berhiaskan bunga

Kamu bisa mendekorasikan bride room menjadi serba putih dan dihiasi dengan berbagai bunga. Desainnya yang estetik akan sangat bagus untuk dijadikan tempat photoshoot. Hasil foto yang ada pun akan terlihat sangat elegan.

 

Indoor wedding mewah bernuansa dark dengan dekor bunga putih

Buat kamu yang kurang nyaman dengan desain serba putih, maka nuansa hitam ini adalah jawabannya. Warna hitam didesain dengan banyak bunga berwarna putih juga akan membuat desain pernikahanmu terlihat estetik. Ini bisa kamu lengkapi dengan berbagai lampu gantung kristal agar terlihat lebih kontras dengan nuansa hitam.


Outdoor wedding dengan gate berhias bunga dan kain putih di sekelilingnya

Jika kamu menyukai konsep outdoor wedding, mungkin bisa jadi inspirasi buat kamu. Konsep gate yang dipenuhi dengan bunga chandelier dan kain putih akan memberikan kesan yang sakral di pernikahanmu. Kamu juga bisa menambahkan beberapa vas bunga besar di sekelilingnya untuk mempercantik penampilan. 


Gunakan round table alih-alih prasmanan

Pernikahan Korea seringkali menggunakan konsep round table. Konsep ini lebih menjamu para tamu yang hadir dan terkesan rapi. Para tamu tidak perlu repot-repot untuk mengantri, karena seluruh makanan akan diantar. 


Menggunakan Panggung Panjang untuk Berjalan Menuju Altar

Hal ini mungkin tidak asing lagi bagi kamu yang kerap menonton Drama Korea. Penggunaan panggung panjang ini untuk para mempelai berjalan menuju altar. Sedangkan keberadaan penonton di kanan kiri dapat melihat kedua mempelai dengan jelas. 


Mempersiapkan pernikahan tidak hanya sekedar konsep pernikahannya saja, melainkan cincin juga jadi aspek penting. Spilla Jewelry menyediakan segala jenis cincin pernikahan, pertunangan, dan single ring. Terbuat dari berbagai material seperti silver, platinum, palladium, dan emas dengan berbagai varian harga yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Let’s check it out!