Lokasi Wedding Chapel Romantis di Indonesia

Pernikahan merupakan momen yang sangat dinanti bagi setiap pasangan. Banyak pasangan penganti yang memimpikan untuk menikah di tempat yang memorable tentunya. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat wedding chapel yang romantis dan cocok banget untuk kamu tentunya.

  • Conrad Hotel & resord

    Dengan konsep venue terapung diatas air ini akan membuat pernikahan anda semakin berkesan. Selain itu tempat ini juga memnajadi pilihan calon pengantin dikarenakan desainnya yang modern dan minimalis. Conrad hotel & resort ini sendiri berlokasi di Tanjung Benoa, Bali.

    • Uluwatu Surf Villas

    Ingin wedding Chapel ditepi pantai ? Uluwatu Surf Villas tempatnya yang bisa menjadi pilihan. Lokasinya di Jalan Pantai Suluban, Uluwatu,Bali.

    • The Singhasari Resort Batu

    Nah yang ini untuk anda yang berada di Surabaya, malang dan sekitarnya bisa menjadikan resort ini sebagai pilihan wedding chapelmu. Dengan pemandangan kota batu di malam hari tentu akan menjadikan tempat ini favorit kalian bukan ? Dan juga ditambah udara yang sejuk akan pas untuk hari bahagia anda. Lokasinya sudah pasti sesuai namanya di Jalan Ir.Soekarno Batu, Malang.

    • Green Forest Resort Bandung

    Untuk lokasi wedding chappel selanjutnya di Bandung. Dengan dikelilingi berbagai macam pepohonan, serta pemandangan hijau disekitarnya akan menjadikan pernikahan kamu lebih berkesan.

    • Bulgari Hotel & Resort

    Disini kamu bisa melakukan wedding chapel diatas kolam renang. Tentunya akan sangat luar biasa bukan ? Bulgari Hotel & resort ini sendiri ada di jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu - Bali.

    Diatas merupakan beberapa rekomendasi tempat wedding chapel yang pastinya bisa anda jadikan pilihan. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang bingung mencari tempat wedding chapel yang menarik.