Mana Yang Lebih Penting Karier atau Pernikahan ?

Menikah vs Karier

Sekarang ini kita hidup di zaman modern, dimana kita punya kebebasan dalam memili h. Terutama bagi para wanita yang saat ini sudah bisa menentukan pilihannya sendiri, banyak orang yang sudah berpikiran terbuka sehingga mereka tidak akan menuntuk setiap orang yang telah dewasa untuk segera menikah. Meskipun pada kenyataannya kebebasan ini juga menimbulkan dilema bagi wanita.

Banyak orang yang mengutamakan karier dan mengejar mimpi mereka tetapi banyak juga orang yang beranggapan masalah cinta tidak bisa untuk di tunda. Berikut kami memberikan beberapa gambaran pendapat mengenai orang yang pro terhadap karier dan pro terhadap pernikahan.

  • Pendapat Pendukung Karier

Dengan mendahulukan karier maka kita akan siap secara finansial dan bisa lebih bertanggung jawab sampai saatnya menikah. Memiliki lebih banyak waktu untuk membangun karier dan juga mencapai mimpi yang menjadi tujuan. Dapat menyelesaikan pendidikan lebih tinggi dan bekerja untuk mencapai tangga kesuksesan. Pemikiran lebih terpusat dan tidak akan terpecah dengan adanya masalah rumah tangga. Karier dan Keluarga merupakan dua hal yang memiliki tanggung jawab besar. Sehingga Pasangan yang menikah setelah mereka menemukan kestabilan secara finansial dan mental atau kedewasaan dalam bersikap cenderung akan lebih sukses dan bahagia.

  • Pendapat Pendukung Pernikahan

Saat dua orang sudah memiliki hubungan yang benar – benar tepat, maka pasanan tersebut bisa menjadi partner yang baik. Setiap pernikahan pasti akan dimulai dari dua orang yang selalu mendukung dalam karie, pekerjaan serta pendidikan. Ketika pasangan ini semakin berpikir dewasa tentunya mereka akan meningkatkan hubungan ini ke jenjang pernikahan. Bahkan akan berpikir tidak ada gunanya menunda pernikahan demi karier. Bahkan kebanyakan dari mereka setelah menikah mereka akan memiliki tujuan finansial yang berbeda atau menjadi semangat dalam bekerja untuk keluarga dan lain sebagainya

Jadi mana yang harus di utamakan menurut anda ? Karier atau pernikahan ?

Dalam hal ini tidak ada yang bisa menyarankan mana yang terbaik, setiap pasangan memiliki prioritas mereka masing – masing. Disini kita hanya menimbang ori dan kontra, agar diri sendiri bisa memutuskan mana yang terbaik. Semoga anda tidak salah memilih ya .