Menghadirkan Kilauan Elegan: Spilla Jewelry Membuka Pintu Cabang Baru di Gresik

GRESIK, 15 Maret 2024 – Spilla Jewelry dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang terbarunya di Gresik, Jawa Timur. Tepatnya berada di Icon Mall Gresik, Lantai 1 No. 22. Cabang baru ini merupakan yang ke-13 yang bertujuan memberikan kemudahan kepada pelanggan setia di wilayah Gresik dan sekitarnya untuk memperoleh perhiasan berkualitas tinggi dengan mudah dan nyaman.

Tidak hanya karena koleksi cincinnya yang elegan dan indah, Spilla Jewelry juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa kepada setiap pelanggan. Dengan membuka cabang di Gresik, Spilla Jewelry bertekad untuk memperluas jangkauan mereka dan menjadikan proses pembelian perhiasan lebih mudah dan menyenangkan bagi pelanggan di daerah Gresik.

Spilla Jewelry memiliki daya tarik utama, terkhusus dalam pilihan yang beragam dari berbagai jenis logam mulia yang tersedia, termasuk silver, palladium, platinum, dan emas. Pelanggan dapat memilih dari berbagai macam desain yang dibuat oleh pengrajin profesional yang terampil, memastikan bahwa setiap cincin memiliki detail yang indah dan kualitas yang luar biasa.

Tidak hanya itu, dalam rangka merayakan pembukaan cabang baru ini, Spilla Jewelry juga menawarkan promo istimewa selama periode grand opening. Ini adalah kesempatan sempurna bagi pelanggan untuk memperoleh perhiasan impian mereka dengan harga yang sangat menarik.

"Ternyata banyak customer kami yang berdomisili di Kota Gresik, dengan membuka cabang di Icon Mall Gresik, Spilla Jewelry ingin lebih dekat dengan pelanggan di Gresik dan sekitarnya agar lebih mudah mencari perhiasan yang berkualitas tanpa harus keluar kota," kata Aria Fiadzima Salaksa selaku CEO Spilla Jewelry dalam sebuah pernyataan. 

Dengan adanya cabang baru di Gresik, Spilla Jewelry berharap dapat terus menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari perhiasan berkualitas tinggi dan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Kunjungi cabang Spilla Jewelry terdekat Anda dan temukan perhiasan sempurna untuk setiap momen istimewa dalam hidup Anda.