Pesona Cincin Berkualitas Tinggi: Spilla Resmi Buka Gerai Cincin Mewah di Purwokerto

Berhasil meluaskan jejaknya di banyak kota, Spilla Jewelry, merek perhiasan ternama dengan desainnya yang elegan dan berkualitas, kini hadir di Kota Purwokerto, tepatnya berada di RITA Supermall Purwokerto Lt. 1 No. 31. Dengan bangga, Spilla hadir untuk memperkenalkan berbagai material cincin dengan beragam model yang timeless untuk memberikan pengalaman belanja yang istimewa bagi semua orang.

 

Hadir di Kota Purwokerto, Spilla membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menemukan cincin yang sesuai dengan gaya dan tujuan mereka. Hal ini menjadi keputusan yang tepat untuk hadir di Kota Purwokerto, setelah sebelumnya Spilla hadir di beberapa kota, seperti, Yogyakarta, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang dan Surabaya.

 

Spilla selalu mengedepankan komitmen terhadap kualitas cincin yang tinggi dan model yang elegan serta timeless. Seluruh cincin yang ada dibuat dengan sepenuh hati oleh para pengrajin yang memiliki pengalaman dalam industri perhiasan. Tak hanya itu, dalam proses pembuatan cincin yang detail dan sesuai, Spilla memanfaatkan seluruh teknologi modern untuk menghasilkan cincin yang sempurna.

 

Dalam kesempatan opening Spilla di Purwokerto pada 28 Juli 2023, Aria Fiadzima Salaksa selaku CEO PT Spilla Kreasi Kriya mengungkapkan bahwa pernikahan menjadi momen yang sangat istimewa.

 

”Kami juga memiliki ragam pilihan model, bahkan customer bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan model yang paling tepat dan istimewa,” Ungkap Aria.

  

“Ini merupakan cabang kami yang ke 9 , kami harap store kami di Purwokerto dapat memberi layanan terbaik, ” ujarnya menambahkan.

 

Gerai Spilla Jewelry di Purwokerto menawarkan berbagai material cincin dengan harga mulai dari Rp. 699.000 untuk material silver dan Rp. 6 juta - Rp. 7 juta per pasangan untuk cincin Emas dan Paladium, serta berbagai pilihan material dengan tambahan berlian atau kustomisasi cincin. Namun, Spilla selalu memberikan kenyamanan dengan menawarkan berbagai pilihan sesuai anggaran.

 

Spilla Jewelry memberikan pelayanan yang sesuai dengan menyediakan garansi reparasi selama enam bulan untuk meminimalisir masalah yang timbul pada cincin. Tak hanya itu, garansi yang diberikan juga berupa resize cincin dan buyback sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada.

 

Dalam rangka opening store di Purwokerto, Spilla Jewelry memberikan voucher potongan harga hingga Rp. 150.000. Promo ini akan berlaku hingga tanggal 15 Agustus 2023. Tentunya, ini adalah kesempatan besar yang tidak boleh sampai dilewatkan.

 

Seluruh informasi terkait koleksi cincin Spilla Jewelry, konsultasi desain, promo, dan lain sebagainya dapat mengunjungi gerai kami di RITA Supermall Purwokerto, Lt. 1 No.31, Spilla Jewelry Purwokerto.