Spilla Jewelry Buka Galeri Baru, Bekasi Jadi Kota Ke-6.

Spilla Jewelry terus berekspansi dengan menambah store baru, melalui pembukaan Galeri Spilla Bekasi di Metropolitan Mall Bekasi Lantai 3 No 12.A bertepatan di hari Jumat, 23 Desember 2022. Galeri baru ini merupakan pengembangan konsep baru dengan tema modern-aesthetic yang bertujuan untuk menghadirkan kesan welcome dan nyaman untuk customer.

 


Head Store Bekasi, Vania Carissa menuturkan, pembukaan galeri baru ini bertujuan untuk mengimbangi antusiasme customer yang berada di wilayah sekitar Jabodetabek.


“Kami memilih Bekasi sebagai lokasi untuk membuka galeri baru karena banyak masyarakat yang ingin berkunjung langsung ke Galeri dan juga peluang yang cukup tinggi melalui ramainya kunjungan serta respon positif terhadap Galeri Spilla Jewelry Jakarta sebelumnya, jelas Vania Jumat, (23/12/22).

 

Lebih lanjut Vania memaparkan, Spilla Jewelry merupakan Brand perhiasan cincin pernikahan yang memiliki variasi jenis logam : Emas, Paladium, Platinum dan Silver. Spilla Jewelry hadir untuk memberikan solusi bagi calon pengantin yang memerlukan cincin pernikahan sesuai dengan budget dan jenis logam yang diinginkan.


Beragam jenis cincin dan model telah didesain sesuai dengan keinginan pasar, tren, dan telah dipercaya banyak pasangan di Indonesia. Komitmen kami ingin terus memberikan pilihan terbaik kepada pasangan di Indonesia dengan budget yang sesuai kemampuan masing-masing pasangan serta mewujudkan cincin impian pasangan di Indonesia.


Spilla Jewelry Bekasi merupakan Galeri resmi ke-6 yang telah ada di Indonesia. Menyusul Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Jakarta yang telah buka sebelumnya.


Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan namun tidak sempat datang ke Galeri Store, dapat melihat koleksi lebih lengkap di website kami www.spillajewelry.com atau akun instagram resmi kami @spillajewelry.