Yuk Cari Tanda-Tanda Kamu Akan Segera Dilamar

Siapa sih yang tidak ingin segera dilamar ketika sudah mantap ingin serius menjalin hubungan. Dilamar si dia mungkin adalah keinginan yang saat ini kamu tunggu agar terwujud. Namun, tahukah kamu bagaimana melihat tanda-tanda kalau si dia akan segera meminangmu dalam waktu dekat ini? Kamu tidak sendirian dalam mencarinya, inilah tanda-tanda yang bisa kamu pertimbangkan. Simak yuk!

  1. Dia menjadi lebih hemat

Membeli cincin lamaran yang terbaik buat pasangan jangan asal, loh! Hal ini dipertimbangkan para lelaki untuk memilih cincin lamaran yang sesuai dengan calon istrinya. Maka itu, dia mempersiapkan biaya untuk membeli cincin lamaran buat kamu. Kalau tiba-tiba dia jadi hemat, positif thinking saja bahwa si dia sedang menabung untuk cincin lamaran dan masa depan kalian.

  1. Lebih perhatian dan romantis

Biasanya nih, kalian cuek dengan hal-hal yang romantis, tapi belakangan ini si dia bersikap romantis. Bisa saja dia sebenarnya sedang siap-siap untuk melamarmu. Coba kamu perhatikan sikapnya, ya.

  1. Dia menanyakan jadwal kamu

Ketika kamu sering ditanyai jadwal kegiatanmu, bisa jadi ini merupakan salah satu tanda dia ingin merencanakan sesuatu di waktu luangmu. Saat dia atau teman-temanmu mulai menanyakan jadwal weekend-mu, siapa tahu mereka sedang merencanakan acara kejutan lamaran.

  1. Tiba-tiba menanyakan ukuran jarimu

Kalau kamu sudah memakai cincin dan tiba-tiba dia meminjam cincinmu, bisa jadi itu tanda dia ingin melamarmu. Dia akan menanyakan ukuran jari untuk cincinmu bisa dengan terus terang, atau diam-diam meminjam cincinmu untuk dia ukur sendiri. Nah, berikan saja ukuran jarimu, toh kamu juga ingin segera dilamar.

  1. Dia mengajakmu berdiskusi tentang masa depan

Ada pasangan yang sudah terbuka membicarakan masa depan. Namun, ada pula pasangan yang tidak biasa mendiskusikan hal serius seperti masa depan hubungan kalian. Tapi si dia tiba-tiba menanyakan perencanaan masa depan kalian bersama dengan sungguh-sungguh, tak menutup kemungkinan dia memang serius. Artinya, kamu harus siap-siap kalau akhirnya segera dilamar.

Begitulah beberapa tanda kalau si dia akan melamarmu. Sikapnya bisa tiba-tiba berubah sampai membuatmu heran. Tapi tetap stay optimis ya, impianmu dilamar sang pujaan hati mungkin sebentar lagi terjadi.  Kira-kira siap belum kalau kamu dilamar?